Tuesday 2 July 2019

grateful

ya bener juga sih ya, kalo kita dikasih sesuatu mungkin ada alesannya.
1. dikasih diare, supaya bs lebih jaga kesehatan.
hari ini aku udh 5x ke wc lho buat berak. rasanya pedih guys, tiap berak yg keluar dikit doang. tp sakit perutnya kaga nahann. hadehhh. pgn berobat cmn males. dasar ya ni anak maunya apa. aku cmn mau sembuh ibu peri! #osiyappp 
2. dikasih lolos tes, supaya bs lebih bersyukur.
oke guys saat ini aku lagi nunggu hasil tes bumn nih. *ala² opening vlog*
aku kemarin ikutan tes bumn dan syukurnya aku udah sampe tahapan TKB/Tes Kemampuan Bidang. fyi guys, tes nya online jd aku gak perlu ribet ngurusin waktu dan transport nya. terus barusan iseng browsing IG nya si FCHI, dan komentar dr peserta yg ikutan tes. isinya bermacam², dari yg ngeluh kpn hasil diumumim sampe ada yg share pengalaman gak lolos. gak lolos nya pun krn (mungkin) ada misscom antara bumn terkait sm pihak ketiga (fchi) itu. bayangin aja udh susah payah ikutan tes, ngorbanin ini itu, eh taunya si bumn gak dpt info dr fchi. #lah
makannya setelah liat itu, aku mikir betapa enaknya si gue yg sejauh ini hanya tes lewat online, tanpa perlu ngurusin ini itu. dan ya mungkin untung²an jg ya. untuk yg terakhir itu aku percaya bgt sih. berhubung ini lg masa penantian, tolong doain aku ya guys!

No comments:

Post a Comment